Film Sajen Sukses di Tengah Kepungan Film Marvell, Nama Jeff Smith Melambung

Wayan Diananto Sabtu, 2 Juni 2018 21:00:11
Film Sajen Sukses di Tengah Kepungan Film Marvell, Nama Jeff Smith Melambung (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Sajen mengumpulkan 750 ribu penonton di tengah kepungan Avengers Infinity War dan Deadpool 2 menerbangkan nama Jeff Smith (20). Aktor yang memulai karier sebagai lawan main Naysila Mirdad di sinetron Romeo dan Juminten ini semakin dibicarakan publik.

Pertama, karena tampan. Kedua, soal produktivitas Jeff di layar lebar sepanjang tahun ini. Ketiga, isu persaingan dengan Jefri Nichol yang lebih dulu populer.

Setelah Sajen, Jeff merilis film Alas Pati di bawah naungan MD Pictures. Berikutnya, film Zeta yang mempertemukannya dengan aktris peraih Piala Citra Cut Mini. Zeta mengisahkan remaja bernama Deon (Jeff) dan ibunya, Isma (Cut). Keduanya terjebak di sebuah apartemen. Deon dan Isma mencoba bertahan hidup di kota yang terpapar wabah zombi. 

“Syutingnya tahun lalu dan akan tayang di bioskop akhir tahun nanti. Prosesnya panjang hingga setahun. Selain saya dan Cut Mini, ada Joshua Pandelaki dan Dimas Aditya. Film ini diarahkan Amanda Iswan,” beri tahu aktor kelahiran 4 Januari ini di Jakarta, minggu lalu. Selain Zeta, Jeff membintangi Bad boy in Love serta Raja Ratu dan Rahasia. 

Film Sajen Sukses di Tengah Kepungan Film Marvell, Nama Jeff Smith Melambung (Seno / tabloidbintang.com)
Film Sajen Sukses di Tengah Kepungan Film Marvell, Nama Jeff Smith Melambung (Seno / tabloidbintang.com)

Target Jeff tahun ini, konsisten di layar lebar. Sistem kerja layar lebar membuatnya nyaman. Rasa nyaman berasal dari persiapan yang memadai mulai dari reading, workshop, hingga tes kamera. Masa persiapan memungkinkan Jeff bertukar pikiran, menganalisis naskah, dan mengenal setiap lawan main dengan detail. Hal ini tidak didapat Jeff dari sinetron. Meski melahirkan banyak film dengan beragam karakter, tetap saja Jeff dikenal karena ganteng. 

Ia sebenarnya tidak terlalu bangga dengan wajah tampan. “Waduh, saya tidak bangga. Jangan pandang saya dari fisik semata. Saya hanya beruntung mendapat kelebihan fisik dari Tuhan. Saya lahir memang begini, bukan mencoba untuk menjadi begini. Menjadi aktor itu soal proses. Kalau saya bisa memerankan karakter yang ekstrem lalu mendapat apresiasi itu jauh lebih membanggakan ketimbang dibilang aktor ganteng,” Jeff berpendapat.

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore