Olla Ramlan Terus Menangis Meratapi Kepergian Sang Ayah

Altov Johar Senin, 4 Juni 2018 22:40:09
Olla Ramlan tengah berduka (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan. Ayahanda, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada hari ini, Senin (4/6), pukul 18.05 WIB, di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suasana duka ini membuat Olla Ramlan tak henti menangis meratapi kepergian ayah tercinta. Hal itu diungkap oleh Jelita Ramlan, adik dari Olla Ramlan.

"Terpukul, enggak berhenti nangis. Mohon doanya agar Abah dilapangkan kuburnya, apalagi bulan Ramadhan. Mudah-mudahan enak jalannya," ujar Jelita Ramlan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

Bukan hanya Olla, dikatakan Jelita, keluarga yang lain pun ikut terpukul atas kabar duka ini. Namun di sisi lain, Jelita bersyukur karena ayahnya tak perlu lagi merasakan sakit yang dideritanya sejak lama.

"Pasti sedih, terpukul. Tapi, ya ada rasa bersyukur karena Abah enggak merasa sakit lagi. Karena dia capek sejam sebelum meninggal, dia berkali kali ngomong abah capek abah capek. Sampai akhirnya nafas terakhir," paparnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah ayahanda Olla Ramlan tiba di rumah duka, Kawasan Pinang Nikel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan disemayamkan sebelum akhirnya dikebumikan. 

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.