Adik Olla Ramlan Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka tengah menyelimuti Olla Ramlan. Ayah Olla, Muhammad Ramlan, meninggal dunia pada hari ini, Senin (4/6). Ayah Olla menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jelita Ramlan, adik Olla Ramlan mengungkap detik-detik sebelum sang ayah meninggal dunia. Sejak semalam, kondisi ayahnya sempat menurun hingga keluarga mendatangkan dokter ke rumah.

"Sebenarnya sudah dari semalam tadi, sudah pup berdarah gitu. Terus semalem dokter juga datang ke rumah, ternyata dikasih obat dan alhamdulilalh masih enggak apa-apa," ujar Jelita Ramlan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

"Tadi pagi sesak dan langsung dibawa ke UGD dimasukkan kamar. Terus ya sdah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang (meninggal)," lanjut Jelita.

Disinggung soal penyakit yang diderita sang ayah, Jelita meminta untuk menanyakannya pada Olla. Dia hanya mengatakan, sudah sejak lama ayahnya sakit.

"Langsung tanya ke mbak Olla aja, enggak ada kapasitas buat jawab soal penyakit. Sakitnya sudah lama," pungkas Jelita.

Sebelumnya kabar wafatnya ayahanda Olla Ramlan sempat beredar di kalangan para pewarta. Bahkan Cynthia Ramlan, adik Olla, juga mengunggah kabar duka itu lewat akun Instagramnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait