Foto Christopher Arce, Bintang Drakula Drakula Cantik yang Mirip Aliando Syarief

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai Ganteng Ganteng Serigala, SCTV akan merilis sinetron baru yang berjudul Drakula Drakula Cantik. Kabarnya sinetron itu akan tayang mulai Juli 2018 ini.

Sinetron yang diproduksi Amanah Surga Productions itu akan dibintangi sederet bintang muda seperti Zee Dunker, Christopher Arce, Felicity Angelica, Hanifah Alhasni, Ali Assegaf, Dameaning Melati, dan Azli Markes.

Di antara sederet nama itu, ada satu nama yang menarik perhatian, yaitu Christopher Arce. Pasalnya, remaja tampan itu disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Aliando Syarief. Seberapa miripnya bintang Drakula Cantik itu dengan Aliando Syarief?

Berikut 3 foto kemiripan Christoper Arce dengan Aliando Syarief

Di foto ini, wajah keduanya tampak serupa. Hidung mancung dan juga tatapan mata tajam serta alis tebal membuat keduanya tampak mirip.

Keduanya lebih sering berdandan kasual. Salah satunya di foto ini, Christoper terlihat santai menggunakan topi kupluk. Begitupun Aliando Syarief yang santai dengan topi kupluk dan celana pendeknya.

Sementara di foto ketiga, baik Christoper Arce dan Aliando sama-sama memasang mimik wajah datar. Keduanya terlihat mirip dengan garis wajah tegas dan tatapan mata yang tajam.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait