Emoh Dompleng Popularitas Orang Tua, Dul: Saya Memang Top dari Lahir

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, tidak ingin mendompleng popularitas orang tuanya berkarir di industri musik. Bahkan sejak berusai 17 tahun, Dul tak ingin lagi merepotkan kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Dhani.

Oleh karena itu, Dul sengaja merilis single terbarunya tanpa mengandalkan label milik Ahmad Dhani. Rencananya, Dul akan meluncurkan lagu terbarunya berjudul Taklukkan Dunia pada 30 Agustus 2018.

"Dari usia 17 tahun saya sudah memasuki golongan wajib angkatan kerja. Sejak umur 17 tahun ada niat saya enggak mau ngerplopotin bunda lagi. Jadi saya eggak ikut label ayah atau bunda ," ujar Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Dul merasa sudah meraih popularitas sejak lahir. Namun ia justru tak ingin dikenal sebagai anak artis. Melainkan karena karya-karyanya sebagai seniman muda.

"Saya memang top dari lahir. Itu fakta tapi saya enggak mau ngetop karena jadi anak artis. Saya mau terkenal dengan karya saya sebagai seniman muda,"  kata Dul.

Dul memiliki musisi yang menginspirasinya dalam bermusik, baik dari dalam maupun luar negeri. "Kalau luar John lennon, kalau dalam negeri ya Ahmad Dhani, siapa lagi," pungkas Dul.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait