Dul Jaelani Belum Tertarik Ikuti Jejak Ahmad Dhani Terjun ke Dunia Politik

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qadir Jaelani belum tertarik mengikuti jejak ayahnya, Ahmad Dhani, terjun ke dunia politik. Saat ini dia memilih untuk fokus pada kariernya di musik. Apalagi ia mengaku tak mengikuti perkembangan politik di tanah air.

"Belum tertarik ya masuk ke dunia politik, jadi saya mau fokus ke dunia musik aja. Saya juga enggak update. Kalau ayah bicara politik saya enggak mendengarkan. Jadi saya enggak ikut masalah politik," kata Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Kendati demikian, Dulu mendukung keputusan ayahnya terjun ke dunia politik. Bahkan ia juga tidak masalah dengan keputusan Dhani menjual rumah, sebagai modal berpolitik. Selama ini, Dhani justru membebaskan Dul menentukkan jalan hidupnya.

"Saya tau ayah saya seperti apa dan mimpi ayah saya. Ayah mau membebaskan saya untuk memilih, berkarir saya dalam bermusik. Kalau ayah oke saya oke," ujar Dul.

Menurut Dul, keputusan ayahnya menjual rumah tersebut masih dianggap wajar. Dia mengaku tak masalah karena selama ini menetap bersama ibunya, Maia Estianty.

"Enggak berlebihan lah. Saya kan enggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda. Saya sih enggak apa-apa, masih ada yang lain," pungkas Dul.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait