Tahap Negosiasi, Rumah Ahmad Dhani Dijual di Atas Rp 10 Miliar

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani siap menjual rumah, demi mendukung perjuangannya di Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu 2019. Diakui Dhani, penjualan rumah sendiri masih dalam tahap negoisasi, dengan harga kisaran di atas Rp 10 miliar.

"Lagi negosiasi, lagi proses. Ya enggak apa-apa, yang jelas bukan rumahnya Al El Dul. Lagian kebanyakan rumah buat apa. Pastinya miliaran, di atas 10 miliar," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Ahmad Dhani mengaku yakin dengan keputusannya itu. Ia juga tak memiliki persiapan khusus karena merasa sudah memiliki popularitas. Terkait menggati nama, itu sudah sejak lama ia lakukan.

"Enggak ada persiapan, kalau saya kan sudah terkenal. Kalau ganti nama kan sudah dari dulu saya mau ganti nama, biar pada enggak salah, biar sah secara de yure dan de facto," jelasnya.

Bukan hanya Ahmad Dhani yang maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Istrinya, Mulan Jameela, juga ikut mendaftarkan diri untuk daerah pemilihan berebeda. Ahmad Dhani di Jawa Timur sedangkan Mulan Jameela maju di Jawa Barat.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait