Segelas Kopi Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang Ujaran Kebencian

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara ujaran kebencian dengan terdakwa Ahmad Dhani digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Menariknya, sesuatu yang dibawa Ahmad Dhani saat memasuki ruang sidang cukup menarik perhatian. Berbalut busana serba hitam dan blankon di kepala, pentolan Dewa 19 itu membawa segelas kopi sambil menunggu datangnya Majelis Hakim.

"Ya biasa lah. Saya kan setiap hari memang mengopi hitam. Sebenarnya ini kopi biasa, kopi sachet," ungkap Ahmad Dhani di ruang sidang, Senin (6/8).

Sebenarnya Ahamd Dhani punya satu brand kopi favoritnya. Apalagi, ia mengaku terbiasa minum kopi setiap hari, saat akan beraktivitas.

"Saya sebenarnya ada (kopi kesukaan), tapi merk ya, kopi instan lah. Paling banyak dua (gelas kopi) lah," ujarnya.

Sekadar informasi, Ahmad Dhani terseret kasus ujaran kebencian karena cuitannya di akun Twitter. Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dia dikenakan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) dan ditetapkan sebagai tersangka pada November 2017.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait