Ganti Nama, Mulan Jameela Siap Bertarung Perebutkan Kursi DPR

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mengatakan pergantian namanya dan sang istri, Mulan Jameela, dilakukan agar masyarakat lebih mudah mengenali. Pasalnya, keduanya  maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang dari Partai Gerindra.

"Ya karena Mbak Mulan kan nyaleg juga dari Partai Gerindra," ucap Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Mulan Jameela maju di daerah pemilihan Garut. Mulan Jameela, kata Ahmad Dhani, siap berarung memperebutkan suara pemilih di dapilnya.

"Iya (Mulan) harus siap dong," ucap Ahmad Dhani.

Dalam sidang putusan yang digelar Kamis kemarin, Majelis Hmengabulkan permohonan pergantian nama pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" ini dari Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela.

"Menimbang bahwa nama Raden Wulansari dan Mulan Jameela dua-duanya bukan merupakan suatu gelar akademis, gelar kehormatan maupun marga, maka diizinkan," ucap Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Menetapkan memberi izin kepada pemohon untuk mengganti nama pemohon dari nama semula Raden Wulansari menjadi nama Mulan Jameela. Memerintahkan kepada kantor catatan sipil untuk mencatat tentang penggantian nama tersebut di aktanya," ucap hakim lebih lanjut.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait