Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Ungkap Romantika Punya Dua Anak

Wayan Diananto | 12 Agustus 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter cantik Reisa Broto Asmoro (32) berbagi cerita soal romantika menjadi ibu dua anak. Dari pernikahannya dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro pada 2012, Reisa Broto Asmoro dikaruniai dua anak yakni Ramania Putri Broto Asmoro dan Satriyo Daniswara Broto Asmoro. Reisa mengaku punya pengalaman berbeda saat menyusui kedua buah hatinya. Beberapa hari usai menyusui si sulung, Reisa mendapati ruam di wajah Ramania.

"Jenis kulit Ramania sebenarnya normal namun setelah berkali-kali menyusui, ada ruam di wajahnya. Saat itu saya menyadari bayi pun butuh krim perawatan wajah. Sementara adiknya memiliki kulit sensitif cenderung kering. Ia mudah mengalami kemerahan, beda banget dengan kakaknya. Awalnya saya panik. Setelah dipikir-pikir panik tidak menyelesaikan masalah. Kuncinya mencari informasi dan solusi," terang Reisa Broto Asmoro di Jakarta, pekan lalu.

Reisa Broto Asmoro yang menjadi brand ambassador Mustela Bebe menambahkan, kulit bayi belum sekuat kulit orang dewasa. Ia kurang tahan terhadap faktor dari luar seperti cuaca, debu, dan kelembapan. Untuk merawat kulit bayi, Reisa mengingatkan para ibu agar tidak menggunakan sembarang produk. Penting untuk memilih produk yang telah teruji klinis. Untuk si kakak, Reisa memilih Mustela Bebe untuk kulit normal.

"Sedangkan si bungsu yang memiliki jenis kulit dermatitis atopik memerlukan perawatan spesifik. Saya pakai Mustela Stelatopia yang hipoalergenik dan teruji klinis memperbaiki kerusakan kulit serta mengatasi gatal maupun kemerahan," jelas Reisa Broto Asmoro ditemui usai gelar wicara "Mustela: Apa Jenis Kulit Bayimu?"

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait