Usai Tugas Sebagai Mister Indonesia, Okka Pratama Melanjutkan Kuliah Ke Tiongkok

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Agustus 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi juara dalam ajang Mister Indonesia 2018, Okka Pratama harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Okka Pratama belajar menjaga sikap dan perbuatan karena menyandang predikat sebagai Mister Indonesia 2018 yang diharapkan dirinya bisa menjadi inspirasi dalam bidang hiburan dan sosial bagi banyak orang.

“Banyak orang-orang baru yang saya kenal dan semoga setelah menjadi Mister Indonesia karir saya bertambah sukses,” bilang Okka Pratama saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Selama ini Okka Pratama dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa judul FTV yang tayang di layar Indosiar. Setelah menjadi Mister Indonesia, kesibukannya dalam dunia akting mulai dibagi dengan tugas barunya. “Saya ada rencana untuk mengunjungi negara-negara lain dan bertukar pikiran dengan anak muda di sana sambil membawa nama Indonesia,” tutur Okka Pratama.

Misalnya pada bulan Oktober nanti, Okka Pratama akan terbang ke Turki dan India guna menghadiri undangan dari dua negara tersebut. Setelah setahun bertugas sebagai Mister Indonesia, Okka Pratama akan melanjutkan kuliah S2 di Tiongkok. “Saya mendapatkan beasiswa dan mengambil jurusan sastra Inggris,” beber Okka Pratama.

Okka Pratama mengaku bahasa Inggris wajib dikuasai oleh banyak orang terlebih dirinya berkecimpung dalam dunia hiburan. “Bisa-bisa beberapa tahun lagi bahasa Inggris menjadi syarat paling penting bagi seseorang agar mendapatkan pekerjaan,” tutur Okka Pratama.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait