Mister Indonesia 2018 Okka Pratama - Gandhi Fernando Kunjungi Tabloidbintang.com

Panditio Rayendra | 14 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pemenang Mister Indonesia 2018; Okka Pratama dan Gandhi Fernando, mengunjungi kantor Tabloidbintang.com pada Selasa (14/8). Okka Pratama dan Gandhi Fernando menjalani sesi wawancara dan pemotretan di kantor Tabloidbintang.com.

Gandhi Fernando dan Okka Pratama bercerita soal keikutsertaannya di ajang Mister Indonesia 2018, yang malam puncaknya digelar 5 Agustus 2018 di Bangka Belitung. Okka Pratama yang memakili Bangka Belitung, dinobatkan sebagai Mister Indonesia 2018. Ia mengungkap alasannya tertarik mengikuti pageant ini.

"Mister Indonesia adalah ajang yang mencari sosok untuk jadi role model, inspirator generasi muda di bidang hiburan dan sosial. Saya ingin menginspirasi generasi muda," ungkap Okka Pratama.

Hal yang senada diungkap Gandhi Fernando. Aktor dan produser film ini menyebut Mister Indonesia tak hanya menilai dari segi fisik.

"Bukan cuma mencari cowok-cowok berbadan bagus dan foto topless. Mister Indonesia kurang lebih seperti Puteri Indonesia, tapi versi cowok. Finalis harus bisa public speaking, berbahasa Inggris, mengerti nutrisi dan kesehatan, juga memiliki badan bagus," urai Gandhi Fernando.

Gandhi Fernando juga menceritakan kegiatan yang diikuti selama karantina Mister Indonesia 2018. "Kami ada sesi debat dengan topik pemindahan ibukota, speech tentang cyber-bullying, sports challenge bersama brimob dan polisi, cooking challenge dan kontes bakat. Jadi tidak hanya modal tampang, otak harus berisi," ungkapnya.

Gandhi Fernando kini tengah bersiap ikut Mister Supranational 2018 yang akan digelar pada 8 Desember 2018 di Polandia. Sementara Okka Pratama juga akan mengikuti pageant internasional, tapi ia masih merahasiakan nama ajangnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait