Gandhi Fernando Buka Kemungkinan Berkarir Sebagai Artis di Luar Negeri

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Agustus 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terpilih menjadi Mister Indonesia Supranational dalam kontes Mister Indonesia 2018 Gandhi Fernando tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Hari-harinya masih disibukan menjalankan syuting beberapa judul FTV dan film layar lebar yang segera tayang di bioskop.

“Ada dua judul film yang mau tayang, pertama Dongeng Mistis bersama Dea Ananda dan Putri Ayudya,” bilang Gandhi Fernando saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini. Ia menambahkan, film yang mengangkat cerita tentang legenda hantu-hantu di Indonesia akan tayang pada bulan September.

Setelah film Dongeng Mistis, pada bulan Febuari tahun 2019 mendatang film layar lebar berikutnya akan tayang. Namun Gandhi Fernando masih merahasiakan judul film tersebut. “Saya syuting bersama Enzy Storia, Junior Liem, dan Derby Romero,” ujar Gandhi Fernando.

Sudah menjadi juara kedua Mister Indonesia, ia optimistis bisa meningkatkan karirnya sebagai artis. Selama setahun ke depan Gandhi Fernando akan memiliki agenda mengunjungi beberapa negara untuk menemui anak-anak muda sambil berdiskusi membahas perkembangan dunia hiburan. “Saya akan menambah koneksi pertemanan, siapa tahu ada peluang berkarir sebagai artis di luar negeri,” harap Gandhi Fernando.

Jika jadi berkarir di luar negeri, Gandhi Fernando tetap pulang ke Indonesia. Bagi Gandhi Fernando jarak antar negara bukan menjadi halangan untuknya. “Saya pernah dari Amerika pulang ke Indonesia, di Jakarta hanya 3 hari setelah itu kembali lagi ke Amerika, buat saya enggak jauh selama ada niat dan komitmen yang kuat,” pungkas Gandhi Fernando.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait