Frislly Herlind Main dengan Arwah Sejak Berusia Dua Tahun

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika SD, Frislly Herlind (19) bermain petak umpet dengan beberapa teman di dekat rumahnya.

Frislly dapat giliran berjaga dan mencari teman-teman yang bersembunyi. Ketika sedang mencari, seorang pria paruh baya menghampiri Frislly.

“Om, tahu di mana teman-temanku bersembunyi?” tanya Frislly Herlind kepadanya.

Pria itu terdiam lalu kepalanya tiba-tiba jatuh ke tanah. Sejak itu, Frislly Herlind sadar bisa melihat makhluk lain.

Tak hanya itu, saat berusia dua tahun, Frislly sering melihat anak kecil di bawah tangga rumahnya. Anak berwajah bule itu bernama Marsha. Frislly belum tahu jika Marsha arwah dari dunia lain.

“Saya diajari lagu berbahasa Inggris oleh Marsha. Mama kaget saat tahu anaknya bisa menyanyi lagu berbahasa Inggris karena ia enggak pernah mengajari,” cerita Frislly kepada Bintang.

Hubungan Frislly-Marsha makin akrab. Ia sering mengajak Marsha bermain di kamar tidur, dari meloncat-loncat di atas kasur, bermain boneka, hingga masak-masakan.

Ketika beraktivitas di dalam atau di luar rumah, Marsha mendampingi Frislly. Kalau ada masalah, ia curhat kepada Marsha dulu baru ke orang tuanya. Keduanya mengobrol di kamar tidur atau kamar mandi.

Momen bertemu pria paruh baya ketika bermain petak umpet mengubah segalanya. Frislly yang kala itu berusia 8 tahun lari terbirit-birit ke rumah, kemudian menangis di pelukan ibunya. Frislly sadar, ada banyak mahluk halus di sekitarnya. 

“Saya demam selama 2 minggu setelah kejadian itu. Selama sakit, banyak arwah penasaran mengganggu saya. (Karena takut) saya tidur ditemani Mama,” bilang Frislly Herlind di Jakarta, pekan lalu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait