Tasya Farasya Menyukai Make Up Sejak Kecil

Abdul Rahman Syaukani | 3 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal beauty influencer di Indonesia, seakan kurang lengkap rasanya jika tidak menyinggung nama Tasya Farasya. Wanita lulusan Fakultas Kedokteran di sebuah universitas di Jakarta ini mengaku bahwa dirinya menyukai make up sejak kecil.

“Dari kecil, SMP, SMA sudah sering dandan sendiri. Sudah bikin video tutorial pada saat itu tapi ditekuni jadi profesi pas kuliah,” terang Tasya Farasya saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Profesi make up artis yang sempat ditekuni istri dari Ahmad Assegaf ini bisa dikatakan sebuah kebetulan. Diawali dari pengalamannya mendandani teman, terus menyebar ke beberapa orang hingga akhirnya memutuskan untuk jadi make up artist guna mencari penghasilan sambil kuliah.

“Awalnya gue bilang ke teman sini gue dandanin, lama-lama teman minta dandanin. Dari situ ada yang tanya siapa yang dandanin? Dari akun Instagram aku tiba-tiba sudah ada audience-nya gitu,” ungkapnya.

Kini Tasya Farasya sudah pensiun sebagai make up artist. Dia lebih senang menjadi seorang beauty influncer dengan membuat postingan di Youtube minimal 2 konten dalam satu minggu.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait