Femmy Permatasari Menikahi Sahabat Mantan Pacar 8 September 2019

Indra Kurniawan | 27 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari (43) serius merajut cinta dengan seorang pengusaha genset, Alfons Martinus (40). Jika tak ada aral melintang, Femmy dan Alfons akan menikah 8 September tahun depan.    

Merasa klop, tidak ada halangan dari keluarga besar dan anak-anak—dari pernikahan sebelumnya, Femmy dan Alfons masing-masing dikaruniai 3 anak—Alfons melamar Femmy secara personal Oktober lalu.

“Dia bilang sudah menemukan perempuan yang sangat tepat untuk semua hal. Terutama untuk pendidikan anak, dia setuju dengan cara saya mendidik anak,” Femmy mengutip ucapan Alfons.

Alfons semula ingin menikahi Femmy April tahun depan. Namun Femmy menolak. Ia merasa harus mengenal Alfons lebih dalam lagi. Disepakati tanggal 8 September 2019 sebagai hari pernikahan mereka.

“Saat ziarah, dia diberi tahu seorang pastor bahwa Bunda Maria lahir pada 8 September. Setelah itu dia telepon saya dan mengatakan, dia mau kami menikah 8 September saja. Saya pikir, karena waktunya masih lumayan panjang, saya masih bisa mengamati karakternya,” jelas Femmy.

Pemberkatan pernikahan rencananya akan dihelat di Bali, sementara syukuran di Jakarta.

“Di Bali hanya akan ada keluarga inti. Sementara acara untuk teman-teman berlangsung di Jakarta. Bukan resepsi, tapi lebih kayak makan malam di sebuah hotel,” terang Femmy. Semoga dilancarkan, ya.

(ind / gur) 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait