Manajer Sophia Latjuba Banting Setir Jadi Pedagang Bakso

Ari Kurniawan Senin, 1 April 2019 11:15:16
Mario Markoneng dan Sophia Latjuba. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Mario Markoneng sudah cukup dikenal di industri hiburan Tanah Air. Mario merupakan manajer sejumlah artis papan atas, seperti Sophia Latjuba, Miller Khan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, dan Richard Kyle. 

Saat kariernya sebagai manajer sedang di atas angin, Mario tergoda untuk merambah usaha kuliner. Bisnis kecil-kecilan dimulainya untuk mempersiapkan masa depan yang penuh ketidakpastian.

"Nasib orang siapa yang tahu, sampai kapan saya jadi manajer. Kalau nanti udah enggak di entertainment, kan bisa berbisnis," kata Mario. 

Mario Markoneng dan Richard Kyle. (Instagram)
Mario Markoneng dan Richard Kyle. (Instagram)

Mario membuat bakso yang dia beri nama BOM atau Bakso of Markoneng. "Kenapa bisnis kuliner? Siapa sih yang enggak beli makanan. Saya memilih bakso karena simpel tapi menjanjikan," jelasnya.

Namun, sejauh ini Mario belum berani untuk membuka gerai sendiri meski dukungan dari teman-teman artis sudah banyak yang berdatangan. Saat ini ia masih dalam tahap mengumpulkan informasi tentang bisnis dari  teman artis atau pengusaha yang sudah terlebih dahulu terjun ke bisnis.

"Dukungan dari teman sih udah banyak, kayak Gigi (Nagita Slavina) yang nyuruh saya untuk segera buka gerai. Dia udah nyobain sendiri. Enak katanya. Luna (Maya), Ussy, dan Syahrini juga suka. Bahkan udah ada teman yang mau kerja sama," cerita Mario. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.