Ghea Idol Rindukan Suasana Ramadhan di Kampung Halaman

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 14:00:07
Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol, tidak merasakan perbedaan mencolok antara Ramadhan kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja terkadang dia merasa seding karena jauh dari kampung halaman.

 

Meski sedih, Ghea Indrawari bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya, misalnya para fans. Walaupun terkadang, ia merasa rindu dengan kemeriahan Ramadhan yang ada di kampung halaman.

"Ghea kalau puasa selalu jauh dari rumah itu sih yang sebenarnya bikin lumayan sedih. Tapi senangnya bisa ada bukber bareng Ghea always di Jakarta," ujar Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)
Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)

"Enggak ada yang beda sih, cuma enggak tahu ya tahun ini tuh puasa kayak kehilangan suasana puasa. Kayak anak bocah-bocah main petasan, anak-anak komplek, itu sih sedihnya. Waktu kecil di Singkawang tuh kayak gitu, sekarang puasa ya puasa aja, enggak ada yang spesial," lanjutnya.

Guna mengobati rasa rindu, Ghea menelepon keluarganya. Bahkan hingga kini sang mama selalu mengingatkannya untuk santap sahur atau sekadar mengucapkan selamat berbuka puasa.

"Teleponan, kalau sekarang sih video call. Kayak sampai sekarang tuh mama masih suka ngingetin sahur, atau pas buka puasa tetap kontak-kontak," ungkapnya.

Ghea menambahkan, aktifitasnya tetap berjalan seperti biasa selama Bulan Ramadhan. Diakui Ghea, sejauh ini kegiatan yang dijalani tak mengganggu ibadah puasanya.

"Tetap puasa. Bahkan di pekerjaan yang menurut Ghea sangat bikin haus dan capek, alhamdulillah masih bisa Ghea jalani bareng," ucap Ghea Idol.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.