Bintang FTV Adama Abraham Serius Tekuni Profesi Fotografer Profesional

Ari Kurniawan | 24 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia seni peran, nama Adama Abraham sudah cukup dikenal lewat sejumlah FTV. Di antaranya FTV berjudul Gadis Pemerah Susu Sapi, serta FTV seri Cermin Kehidupan yang tayang di salah satu televisi swasta.

Terlepas dari pekerjaannya di depan kamera, Adama memiliki ketertarikan besar pada dunia fotografi. Kemana pun pergi, ia tak pernah lupa dengan kameranya. Setiap hari Adama berusaha menghasilkan obyek baru guna mengasah kemampuannya. 

Dari mulai panorama alam, model-model seksi, sampai momen pre-wedding, tak luput dari bidikan Adama Abraham. Tak jarang, ia juga menjadikan rekan sesama artis sebagai target foto. Walau kariernya di dunia akting masih cukup menjanjikan, host program Di Balik Rahasia GTV itu sangat serius untuk meniti karier sebagai fotograger profesional. 

Sejumlah foto hasil jepretannya dibagikan Adama di akun media sosialnya, @adama_ab. Salah satunya ketika melakukan sesi pemotretan dengan aktor Meidian Maladi. Nuansa yang dipilih terkesan simpel, yakni bermain musik di tengah hutan pinus. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait