Revaldo Berusaha Kembalikan Kepercayaan Publik Lewat Cara Ini

Ari Kurniawan | 5 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat aktingnya sebagai Rangga di sinetron Ada Apa Dengan Cinta?, nama Revaldo dikenal luas sebagai aktor. Sayangnya, karier cowok berambut keriting itu diwarnai berbagai masalah. 

Revaldo terlilit kasus penganiayaan hingga narkoba, yang embuatnya harus merasakan dinginnya lantai penjara. Tidak hanya sekali, Revaldo pernah dua kali terjerat penyalahgunaan barang haram. 

Namun, kini Revaldo telah membuka lembaran hidup yang baru. Revaldo kembali menata kariernya sebagai aktor. Salah satunya lewat film, Love For Sale 2, yang bakal tayang Oktober mendatang. 

"Di film ini gue sebagai Romli. Dia jadi pekerja, dia keluarga di bagian luar, eksternal keluarga," beri tahu Revaldo, di Kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). 

Revaldo tengah berusaha untuk bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki citra negatifnya di masa lalu. Disadarinya, mengembalikan kepercayaan publik tidak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 

"Gua masih harus belajar building trust, pingin kasih tahu... Kalau misalnya iklan secara hard sell kayaknya enggak asyik, jadi gua pengen pelan-pelan orang-orang melihat sendiri hasilnya seperti apa. Mudah-mudahan bisa lebih cepat, karena itu sebuah proses," bilangnya. 

Revaldo tidak ingin lagi menengok masa lalu. Terlebih setelah berumah tangga. Ia ingin berusaha menjadi suami yang baik.

"Satu, kelakuan gue sama choicest gue nggak seperti dulu. Terus gue udah menyadari kalau apa yang harus gue lakuin itu bukan untuk kebaikan gue, tapi kebaikan bersama," pungkas Revaldo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait