Gebby Vesta Akhirnya Mengakui Dirinya Transgender

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta selama ini membantah tudingan kalau dia seorang transgender. Namun dalam video terbaru yang diunggahnya di Instagram, Gebby Vesta membuat pengakuan kalau dia dilahirkan sebagai laki-laki.

"Aku Gebby Vesta, buat semua followersku tercinta dan masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini masih bertanya-tanya tentang siapa aku, hari ini aku pengin membuat pengakuan," tutur Gebby Vista dalam video tersebut.

"Seperti rumor yang kalian dengar, kalian ketahui di luar sana. Iya benar aku membuat pengakuan, aku mengalami pergolakan batin selama hampir 2 tahun. Aku mau jujur, iya aku seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," imbuhnya.

Gebby Vesta sempat membantah kalau dirinya seorang transgender karena khawatir pekerjaannya di dunia hiburan akan terganggu. Namun dengan adanya pengakuan ini, gebby Vesta merasa lebih tenang karena tidak lagi membohongi orang-orang yang berada di dekatnya dan masyarakat secara umum.

Gebby Vesta menutupi jati dirinya sebagai seorang transgender sejak 19 tahun silam.

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun dari mulai aku mulai ke Jakarta sampai saat ini, tidak banyak yang tahu siapa aku," tutur Gebby Vesta.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait