Gebby Vesta Akhirnya Mengakui Dirinya Transgender

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 20 September 2019 09:30:30
Gebby Vesta mengakui dirinya transgender. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta selama ini membantah tudingan kalau dia seorang transgender. Namun dalam video terbaru yang diunggahnya di Instagram, Gebby Vesta membuat pengakuan kalau dia dilahirkan sebagai laki-laki.

"Aku Gebby Vesta, buat semua followersku tercinta dan masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini masih bertanya-tanya tentang siapa aku, hari ini aku pengin membuat pengakuan," tutur Gebby Vista dalam video tersebut.

"Seperti rumor yang kalian dengar, kalian ketahui di luar sana. Iya benar aku membuat pengakuan, aku mengalami pergolakan batin selama hampir 2 tahun. Aku mau jujur, iya aku seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," imbuhnya.

Gebby Vesta mengakui dirinya transgender. (Seno/tabloidbintang.com)
Gebby Vesta mengakui dirinya transgender. (Seno/tabloidbintang.com)

Gebby Vesta sempat membantah kalau dirinya seorang transgender karena khawatir pekerjaannya di dunia hiburan akan terganggu. Namun dengan adanya pengakuan ini, gebby Vesta merasa lebih tenang karena tidak lagi membohongi orang-orang yang berada di dekatnya dan masyarakat secara umum.

Gebby Vesta menutupi jati dirinya sebagai seorang transgender sejak 19 tahun silam.

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun dari mulai aku mulai ke Jakarta sampai saat ini, tidak banyak yang tahu siapa aku," tutur Gebby Vesta.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.