4 Fakta Menarik Cinta Brian, Pemeran Dewa Dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Khairunnisa Nanda Zahra | 1 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian sukses membuat geram para penggemar sinetron Buku Harian Seorang Istri. Aktingnya dalam judul tersebut membuat publik banyak mencari tahu tentang fakta aktor yang menjalani peran sebagai suami yang jahat.

Berikut 4 fakta menarik Cinta Brian yang bisa menjawab rasa penasaran netizen.

1. Blasteran Inggris – Indonesia
Memiliki keturunan Inggris dari sang ayah dan darah Indonesia dari ibu membuat aktor kelahiran Bali, 27 Juli 1998 ini kental dengan mimik wajah blasteran. Memiliki nama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts ini, ternyata anak pertama dari enam bersaudara. Selain menjadi aktor, dia juga menggeluti dunia model.

2. Pernah dikabarkan dekat dengan aktris Prilly Latuconsina
Dalam sinetron “Dia yang Tak Terlihat” produksi MD Entertainment, Ia mendapatkan peran menjadi sosok Jordi yang beradu akting dengan Prilly Latuconsina dan Rifky Balweel. Sempat terdengar kabar tentang kedekatan antara Cinta Brian dengan Prilly karena keduanya sempat menggenggam tangan dan Cinta yang terang-terangan memuji kecantikan Prilly.

3. Kakak dari aktor Junior Roberts
Memiliki jarak usia 2 tahun, membuat kedua kakak beradik ini tampak kompak. Sama-sama terjun di dunia entertainment, baik Cinta maupun Junior banyak membintangi beberapa judul film. Wajahnya yang terbilang sangat mirip, membuat pesonanya banyak digemari kaum hawa.

4. Cerita unik dari perjalanan karir
Setelah lulus dari bangku SMA, untuk pertama kalinya Ia datang ke Jakarta dan 2 hari setelah itu mendapat kesempatan untuk syuting. Pada awal karirnya, Ia mengambil kesempatan syuting pertama kali sebelum memulai proses casting. Menjadi sebuah pengalaman yang unik ya.

(Khairunnisa Nanda)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait