Antonio Blanco Jr Si Pasha Buku Harian Seorang Istri Curhat soal Pacar dan Nikah Muda

Indra Kurniawan | 9 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antonio Blanco Jr sukses mencuri perhatian lewat karakter Adi dan Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Ia bersama para pemain lain turut mengantarkan Buku Harian Seorang Istri ke posisi 3 besar di bawah Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4.

Buku Harian Seorang Istri debut sinetron harian perdana aktor 21 tahun. Sebelumnya, cowok yang akrab disapa Nio itu menghiasi layar FTV, webseries, dan sebuah layar lebar berjudul Calon Bini.

Syuting sinetron tiap hari, Antonio Blanco Jr tidak punya waktu untuk kehidupan asmaranya. Saat mengisi konten untuk kanal YouTube Natasha Wilona, ia tak memungkiri punya pacar.

"Ada pacar tapi fokus karier. Ya kalau bisa keduanya kenapa enggak, iya kan? (Prioritas utama aku) karier dong. Karier dan karya," aku Antonio Blanco Jr menjawab pertanyaan Natasha Wilona melalui fitur video call.

Kabar yang berembus lulusan Bachelor of Commerce of Marketing and Management di Curtin University Singapore pacaran dengan pesinetron Lania Fira. Dia saat ini akting di Putri Untuk Pangeran.

Disinggung soal kabar menikah muda, Antonio Blanco mengatakan dirinya baru akan menikah jika semuanya sudah benar-benar siap.

"Kayaknya aku pernah dengar Nio mau nikah muda?" tanya Wilona.

"Aku? Enggak dong, kamu salah dong. Aku enggak mau nikah muda. Aku mau nikah di saat aku benar-benar sudah siap. Karena pernikahan itu tidak sembarangan," terang cucu pelukis legendaris, Antonio Blanco.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait