Baru 2 Hari Nikah, Faradilla Yoshi Terpaksa Berjauhan dengan Suami

Ari Kurniawan Jumat, 3 September 2021 23:59:12
Baru 2 Hari Nikah, Faradilla Yoshi Terpaksa Berjauhan dengan Suami (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi resmi mengakhiri masa lajang setelah dinikahi Bryan Mckenzie pada 1 Agustus 2021. Tapi, keduanya tak bisa lama-lama menikmati momen indah sebagai pengantin baru. Faradilla harus langsung bergegas ke lokasi syuting Berbagi Suami The Series ANTV. 

Selama pandemi Covid-19, seluruh pemain Berbagi Suami The Series tidak bisa pulang-pergi ke rumah setiap hari. Untuk mencegah penularan penyakit, para pemain harus terus berada di lokasi syuting dan menjaga interaksi dengan orang luar. "Mantep banget sih itu (baru nikah sudah syuting lagi)," kata Faradilla Yoshi, dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/9).

Faradilla Yoshi tak memungkiri bahwa dirinya sangat rindu dengan suami. Ia pun merasa sangat senang saat Bryan Mckenzie datang ke lokasi syuting, meski tidak lama. "Kangen sih. Kemarin sih dia udah datang ke sini dua hari. Puaslah rasanya," ungkapnya. 

Meski tidak bisa sering bertemu suami, Faradilla Yoshi tetap bersyukur karena sinetron yang dibintanginya cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat. Para pemain dan sutradara pun berkumpul untuk merayakan 52 episode Berbagi Suami The Series.

Berbagi Suami The Series hadir perdana di ANTV sejak 7 Juli 2021. Tayang setiap hari pukul 18.00 WIb, sinetron ini mengisahkan Dimas (Adly Fairuz) yang hidup dengan dua istri yakni Bianca (Dea Lestari) dan Aisyah (Faradilla Yoshi).


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore