Jaz Hayat, Penyanyi Brunei Darussalam yang Terkenal Lewat Lagu 'Dari Mata'

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 5 Mei 2017 22:15:53
Jaz Hayat, penyanyi Brunei yang terkenal lewat lagu 'Dari Mata' (Markuat/taboidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Dari Mata" sudah wara-wiri diputar di banyak radio akhir-akhir ini. Kepada Tabloidbintang.com, si pencipta sekaligus penyanyi lagu itu, Jaz Hayat mengaku kepopuleran lagu itu benar-benar mengubah jalan hidupnya. "Sepertinya saya akan lebih lama tinggal di Indonesia," ujar penyanyi berusia 24 tahun ini. 

Ketika menulis lirik lagu "Dari Mata", penyanyi asal Brunei Darussalam ini semula tidak terlalu yakin lagu ciptaannya akan terkenal seperti sekarang. "Sebagai seniman saya lebih suka orang tahu lagu saya bukan wajah atau penampilan fisik penyanyi lagunya seperti apa," cerita dia. Memang ia sendiri mengakui nama Jaz Hayat masih kurang dikenal pecinta musik Indonesia.

Nama Jaz Hayat masih kalah tenar dari lagu "Dari Mata". "Saya tetap gembira karya saya disukai banyak orang," ujarnya senang. Jadwal menyanyi di beberapa kota semakin padat. Jaz Hayat mulai menikmati dalam beberapa hari harus pindah dari kota satu ke kota lain untuk bernyanyi di depan banyak orang.

Tapi Jaz Hayat justru belum ada niat bernyanyi di kampung halamannya di Brunei Darussalam. Selama ini banyak musisi Indonesia yang menggelar pertunjukan di Brunei Darussalam karena diundang keluarga kerajaan di sana. "Saya tidak mau bernyanyi di sana, lebih memilih di Indonesia dulu," bilang dia bersemangat.

Setelah berhasil membuat lagu "Dari Mata" menjadi terkenal, tugas kedua Jaz Hayat mulai dikerjakannya. Single kedua berjudul "Kasmaran" siap mengulang kesuksesan "Dari Mata". "Industri musik Indonesia sulit ditebak. Saya kembalikan lagi kepada masyarakat saja tentang lagu kedua saya ini," pungkas Jaz Hayat.

(han/yb)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.