Dibanding-bandingkan dengan Sukma Ayu, begini Tanggapan Annette Edoarda

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Juli 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Kecil Kevil Mikir Jadi Manten (KKMJM) memiliki kisah yang mirip dengan sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten (KKJM) yang populer di awal tahun 2000-an. Sinetron itu dibintangi oleh almarhum Sukma Ayu dan Sahrul Gunawan.

Memerankan karakter Rohaya yang  sukses diperankan oleh putri Nani Wijaya menjadi tantangan tersendiri.

“Sebelum syuting aku menonton tayangan ulang sinetron itu di  YouTube, bagaimana memerankan karakter Rohaya yang tomboi,” ujar  Annette Edoarda yang dalam kehidupan nyata feminin. 

Menurut Annette Edoarda ada beberapa orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan  almarhum Sukma Ayu di media sosial.

“Katanya aku enggak cocok menjadi Rohaya  karena lebih cocok Sukma Ayu,” cerita Annette Edoarda.

Annette Edoarda tidak menanggapi berlebihan komentar para pembenci.

“Mungkin mereka penggemar almarhum Sukma Ayu jadi benci banget sama aku, kalau aku santai saja dan aku buktikan kalau sinetron ini bisa sukses,” beber Annette Edoarda.

Annette berusaha mengikuti arahan dari sutradara dan berharap semoga kesuksesan sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten menular pada KKMJM.

“Sinetron KKMJM baru beberapa hari tayang ratingnya sudah bagus,” Annette Edoarda bersyukur.

Ia jadi merasa tidak sia-sia mengubah penampilan. “Kemarin waktu lagi pergi, sudah ada yang memanggilku Rohaya, lo” pungkas Annette Edoarda sambil tertawa.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait