Dibanding-bandingkan dengan Sukma Ayu, begini Tanggapan Annette Edoarda

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 31 Juli 2017 06:00:03
Dibanding-bandingkan dengan Sukma Ayu, begini Tanggapan Annette Edoarda (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Kecil Kevil Mikir Jadi Manten (KKMJM) memiliki kisah yang mirip dengan sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten (KKJM) yang populer di awal tahun 2000-an. Sinetron itu dibintangi oleh almarhum Sukma Ayu dan Sahrul Gunawan.

Memerankan karakter Rohaya yang  sukses diperankan oleh putri Nani Wijaya menjadi tantangan tersendiri.

“Sebelum syuting aku menonton tayangan ulang sinetron itu di  YouTube, bagaimana memerankan karakter Rohaya yang tomboi,” ujar  Annette Edoarda yang dalam kehidupan nyata feminin. 

Menurut Annette Edoarda ada beberapa orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan  almarhum Sukma Ayu di media sosial.

“Katanya aku enggak cocok menjadi Rohaya  karena lebih cocok Sukma Ayu,” cerita Annette Edoarda.

Annette Edoarda tidak menanggapi berlebihan komentar para pembenci.

“Mungkin mereka penggemar almarhum Sukma Ayu jadi benci banget sama aku, kalau aku santai saja dan aku buktikan kalau sinetron ini bisa sukses,” beber Annette Edoarda.

Annette berusaha mengikuti arahan dari sutradara dan berharap semoga kesuksesan sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten menular pada KKMJM.

“Sinetron KKMJM baru beberapa hari tayang ratingnya sudah bagus,” Annette Edoarda bersyukur.

Ia jadi merasa tidak sia-sia mengubah penampilan. “Kemarin waktu lagi pergi, sudah ada yang memanggilku Rohaya, lo” pungkas Annette Edoarda sambil tertawa.

 

(han / gur)

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.