Cantiknya Putri Anjani, Anak Komedian Jarwo Kwat

Altov Johar | 2 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak sedikit komedian negeri ini yang memiliki anak tampan atau cantik. Salah satunya Jarwo Kwat, memiliki anak perempuan cantik bernama Putri Anjani.

Lantaran paras cantiknya, banyak yang tidak percaya dirinya anak kandung Jarwo Kwat. Diakui Putri Anjani, pertanyaan itu kerap dijumpainya di kolom komentar Instagram, bahkan ada yang bertanya langsung kepadanya.

"Banyak yang bilang gitu, 'ah memang iya anaknya pak jarwo?' Komen di Instagram juga banyak, ini beneran anaknya pak Jarwo. Ya aku santai aja, paling ketawa-ketawa aja," aku Putri Anjani kepada Tabloidbintang.com, Minggu (1/10).

Putri bercerita, pernah suatu ketika dirinya dan Jarwo Kwat pergi ke sebuah mall. Saat itu ada orang yang menegur Jarwo, karena mempertanyakan sosok Putri di sampingnya.

"Kita kan sering jalan bareng, pasti nyempetin waktu dalam seminggu. Pas lagi jalan di mal orang negur, 'Pak Jarwo, itu siapa? Anak tetangga?" kenang Putri.

Jarwo Kwat hanya tertawa mendengar pertanyaan itu, sambil menanggapinya dengan santai. "Dia (papa) sih ketawa aja. 'Oh, ini anak saya dong'," ujar Putri Anjani, mengutip ucapan ayahnya.

(tov/ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait