Hidup Baru Rio Dewanto Sejak Salma Jihane Putri Dewanto Lahir

Rizki Adis Abeba | 7 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Salma Jihane Putri Dewanto hadir pada 23 Juni lalu, kehidupan Rio Dewanto (30) dan Atiqah Hasiholan (35) berubah.

Rio Dewanto yang terbiasa bangun siang, kini mengikuti ritme tidur Sal. Bintang film Garuda Di Dadaku 2 itu bangun jam 5.30 atau 6 pagi.

Kebiasaan bangun pagi si kecil disyukuri Rio Dewanto. Kepada Bintang, Rio Dewanto berbagi cerita soal serunya menjadi ayah.

“Untungnya Salma pengertian. Dia bukan tipe bayi yang begadang tiap malam. Ritme tidurnya sama seperti bapak-ibunya. Salma jam 8 sudah tidur, saya tidur sekitar jam 10. Bangunnya pun seperti orang dewasa, jam 5.30 atau 6 pagi. Kadang, pada pagi hari dia membangunkan ibunya karena pengin ASI. Otomatis saya ikut terbangun. Jarang sekali ia bangun dini hari. Seminggu sekali pun belum tentu,” beri tahu Rio Dewanto di Jakarta, pekan lalu. 

Selain rajin bangun pagi, Rio Dewanto lebih senang menghabiskan waktu di rumah, bercengkerama bersama Sal. Karena tuntutan pekerjaan, ia terpaksa sering meninggalkan Sal dan Atiqah Hasiholan. Momen itu justru menguatkan komitmennya untuk meluangkan waktu bersama si kecil tiap akhir pekan.

“Penginnya mengajak Sal pergi setiap akhir pekan, tapi waktu saya kadang tidak ada karena harus bekerja. Saya memberi tahu manajer untuk melonggarkan waktu saya setiap bulan supaya bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anak,” bilang Rio Dewanto.

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait