Mohon Doa, Musisi Yockie Suryo Prayogo Dalam Kondisi Kritis

Altov Johar | 2 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengejutkan datang dari musisi senior Yockie Suryo Prayogo. Kondisi kesehatan mantan keyboardist band God Bless ini semakin memprihatinkan.

Hal itu dibenarkan Adib Hidayat, yang menggagas penggalanan dana untuk Yockie Suryo Prayogo. Bahkan, Yockie sudah tidak sadarkan diri sejak Rabu dini hari kemarin.

"Info dari istri dan anaknya, sekarang keadaannya kritis. Sudah tidak sadar dari Rabu (1/11) jam 12 malam," ujar Adib Hidayat, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11).

Dari info yang didapatnya, Yockie Suryo Prayogo mengalami pendarahan pembuluh darah di otak yang cukup banyak. Yockie pun sudah dilarikan ke RSPI, Bintaro Jaya, guna mendapat penanganan intensif.

"Di ruang ICU. Saya jenguk tadi jam 11.00-12.00 sama Dewa Budjana dan Tohpati, (dia) belum sadar. Mohon doanya," kata Adib.

Dalam perjalanan karir musiknya, Yockie Suryo Prayogo sempat bergabung dengan beberapa grup rock, seperti Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, dan Jaguar. Namun yang paling diingat publik saat Yockie Suryo Prayogo bergabung bersama God Bless. 

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait