Iwan Fals Berseteru dengan Setiawan Djody di Pengadilan, Yockie Suryo Prayogo Prihatin

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2015 | 10:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara musisi senior Iwan Fals dengan pengusaha dan musisi Setiawan Djody, tengah kurang baik.

Di ranah hukum, Iwans Fals dan Setiawan Djody berseteru lantaran adanya penayangan di televisi konser "Kantata Barock" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2011 silam. Konser ini melibatkan Iwan Fals dan Setiawan Djody

Sebagai sahabat, Yockie Suryo Prayogo merasa prihatin hubungan kekeluargaan menjadi retak karena permasalahan tersebut.

"Menyedihkan, memprihatinkan, bersaudara kok ribut? Tapi kalau sudah bicara hukum, ya itu konsekuensi. Ketika menggugat, bukan untuk cari uang, taat hukum saja," terang Yockie, saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dia pun berharap permasalahan ini segera dituntaskan secara kekeluargaan. Sehingga ada jalan damai pada saat di persidangan.

"Semoga saja berdamai di tengah sidang. Mudah-mudahan damai, ya," harap Yockie.

Kasus ini bermula pada saat promotor milik Setiawan Djordy, PT Airo Swadaya Stupa, memberi lisensi penayangan ulang konser "Kantata Barock" di sebuah stasiun televisi. Padahal dalam kesepakatan kontrak, tak ada penayangan konser di televisi. Perekaman saat konser hanya untuk dokumentasi.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait