Tutup Rapat Urusan Asmara, Adipati Dolken Ungkap Alasannya

Altov Johar | 24 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Adipati Dolken masih menjadi misteri. Pasalnya, Adipati termasuk pribadi yang enggan mengumbar hubungan asmara, terlebih memamerkan kekasihnya di hadapan publik.

"Itu bukan hal untuk dipamerin, tapi kalau kalian tahu ya sudah nggak apa-apa. Cuma gue nggak akan pamer, 'pacar gue ini lho'. Gue enggak gitu," ujar Adipati Dolken, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Menurut Adipati, tidak ada gunanya memamerkan pacar kepada semua orang. Oleh karena itu, wajar jika tidak banyak yang mengetahui tentang hubungan asmaranya.

"Jadi kalian nggak akan tahu pacar gue siapa atau gue jomblo atau segala macam. Kalau kelihatannya punya pacar ya alhamdulillah. Kalau nggak ya sudah," tuturnya.

Bagi Adipati Dolken, pacar adalah urusan pribadi. Dia tak ingin dicap mencari popularitas lantaran memamerkan kekasihnya ke banyak orang.

"Pacar gue bukan untuk dipublikasikan, tapi untuk sama gue doang. Dia bukan bahan untuk menjadi terkenal atau apapun itu," pungkas Adipati Dolken.

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait