Adipati Dolken Makan Bareng Putri Marino, Netizen: Terpoteque

Andira Putri | 23 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Putri Marino dipasangkan lewat film Posesif, yang rilis akhir Oktober lalu. Hubungan mereka kemudian menjadi dekat hingga menimbulkan isu pacaran.

Isu pacaran Adipati Dolken dan Putri Marino bertambah kuat karena mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Akun Instagram @lambe_lamis mengunggah video mereka tengah makan bareng.

Video menunjukkan Adipati Dolken, Putri Marino, dan teman-temannya berada di sebuah restoran. Adipati Dolken serta Putri Marino terlihat duduk berdekatan. Mereka asyik menikmati hidangan yang ada di meja.

Adipati Dolken dan Putri Marino kemudian mengobrol. Keduanya sempat tertawa membicarakan sesuatu. "Pasangan POSESIF," tulis teman mereka dalam video tersebut.

Kedekatan Adipati Dolken dan Putri Marino mengundang reaksi beragam netizen. Banyak netizen mengaku patah hati melihat mereka bersama. "Patah hati adek bang," ujar seorang netizen. "Terpoteque," kata netizen.

Namun, ada juga netizen yang mendukung Adipati Dolken dan Putri Marino untuk berpacaran di dunia nyata. "Jadiin jadiin pleaseee dah lama w baper sama ni couple, sebelum film posesif," komentar seorang netizen. "Haduuu deket banget bos, nempel cyyyn. Aku sih dukung," ujar salah satu netizen.

Adipati Dolken sendiri mengaku dekat dengan Putri Marino. Meski begitu, Adipati Dolken menepis jika dirinya dan Putri Marino benar-benar pacaran.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait