Adipati Dolken Sudah Perkenalkan Diri ke Ibunda Putri Marino

Altov Johar | 23 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya dekat, Adipati Dolken juga sudah bertemu dan memperkenalkan diri pada ibunda Putri Marino.

Tanpa perantara orang lain, hal itu dilakukan atas inisatif Adipati sendiri.

"Nggak dikenalin malah, Putrinya nggak ada. Gue salaman sendiri, halo Tante gitu. Kan harus sopan. Dia senyum, ya gue sapa," kata Adipati, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Adipati menuturkan, pertemuannya dengan ibunda Putri Marino di gala premiere film yang mereka bintangi, Posesif. Kala itu dirinya juga sempat ngobrol dengan ibunda Putri. Sedangkan ayah Putri, Adipati belum pernah bertemu.

"Sama papanya belum pernah ketemu. Sama mamanya pernah, kan mamanya juga datang ke premiere. Kami ketemu, terus ngobrol ngobrol," ujarnya.

Berawal sebagai lawan akting di film, Adipati mengakui dekat dengan Putri. Bahkan mereka juga jalan bareng. Namun Adipati menegaskan, hingga kini kedekatannya dengan Putri hanya sebatas teman.

"Kami suka jalan. Kemarin habis main trampolin, terus kami makan di sate mana gitu, Putri naik mobil gue, ya berdua. Habis itu kami makan sate ya bareng-bareng lagi," terang Adipati Dolken.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait