Lucunya Anak Ryana Dea Sadar Kamera Saat Digendong Shireen Sungkar

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryana Dea tengah berbahagia lantaran telah melahirkan putri pertamanya, Qiandra Rynayra Redi, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/11).

Kabar bahagia itu pun membuat sahabat dekat ikut berbahagia dan datang untuk menjenguk Ryana Dea dan sang buah hati. Salah satunya adalah Shireen Sungkar.

Melaui akun Instagramnya, Senin (27/11) Shireen Sungkar menunjukan foto saat dirinya tengah menggendong Qiandra di rumah sakit. Lucunya, saat berada dalam gendongannya, Qiandra nampak sadar kamera dan menunjukan ekspresi lucu dengan membuka mulut dan mengerlingkan sebelah matanya. Hal itu ternyata juga membuat istri Teuku Wisnu ini merasa kagum dengan Qiandra.

"Aduh bayi jaman sekarang baru lahir udh bisa gaya (emoji tertawa) @ryana_dea," tulis Shireen Sungkar sebagai keterangan fotonya.

Ternyata tak hanya Shireen Sungkar yang dibuat kagum dengan pose lucu Qiandra. Netizen juga dibuat gemas dengan apa yang terlihat di unggahan tersebut.

"Gemesin....dedeknya..!!! kecil kecil banyak gaya," tulis netizen di kolom komentar.

"Baby ya gak mau kalah gaya sma anak2 jaman now,hehehe," ujar lainnya.

"Masya Allah lucuuuuu @ryana_dea baby kecil kecil sadar kamera yaa... Semoga baby menjadi anak yg sholehah," timpal netizen lain.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait