Demi Anak, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Job Tahun Baru

Altov Johar | 4 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan yang padat membuat Ayu Ting Ting sulit meluangkan waktu bersama anak. Apalagi, saat ini Ayu tengah menjalani proses syuing film layar lebar bersama Boy William.

Oleh karena itu, Ayu tidak mengambil pekerjaan off air selama menjalani syuting. Bahkan setelah filmnya rampung, Ayu berencana mengajak anaknya liburan. 

"Paling selesai film main sama Bilqis. Tahun baru Insha Allah enggak ambil acara apa-apa, kayaknya saya liburan sama Bilqis. Karena saya full nih, gila aja kalau ambil (kerjaan) juga," ujar Ayu Ting Ting, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di sela-sela kesibukannya, Ayu hanya bisa melepas rindunya dengan anak dengan video call. Apalagi, belakangan Ayu tak mendapat jatah libur dan diisi untuk syuitng film.

"Kalau saya lagi kerja saya enggak bisa luangin waktu. Apalagi sekarang Sabtu - Minggu dipakai syuting, jadi enggak ada waktu buat main," terang Ayu.

Sebenarnya Ayu mendapat tawaran kerja untuk malam pergantian tahun nanti. Namun, dia tidak ingin mengambilnya, demi bisa meluangkan waktu khusus bersama anak dan keluarga.

"Padahal boleh ajak ibu, Bilqis, tapi saya sudah ada kerjaan. Sapai tahun baru masa masih kerja. Nanti mau dekat tahun baru aja liburannya sama Bilqis dan keluarga besar," pungkas Ayu Ting Ting.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait