Cerita Vinessa Inez Ketika Mengumumkan Kehamilan

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) Vinessa Inez (20) sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami,  Ryan Deye (30).

Tanda-tanda kehamilan tidak dirasakan oleh artis kelahiran 4 Maret 1997 ini. 

Inez tidak merasa mual atau kurang enak badan. Tapi Inez memang selalu menyediakan alat tes kehamilan di rumah. Jadi jika sewaktu-waktu terlambat datang bulan, ia bisa langsung mengecek. Waktu itu pemeran Sista dalam sinetron JWB ini terlambat menstruasi selama seminggu. 

“Aku awalnya iseng saja tes ternyata garisnya ada 2, aku memakai test pack sebanyak 3 buah sebagai pembanding dan hasilnya positif semua,” ujar Inez bahagia.

Inez kaget ketika rutinitas pekerjaan sedang padat, dirinya justru bisa hamil. Inez langsung mengabari Ryan, sang suami yang saat itu baru merampungkan syuting FTV di luar kota. 

“Aku bilang kalau aku punya kejutan. Lalu aku kirimkan foto test pack lewat WhatsApp dan dia kaget sekali,” kenang Inez.

Begitu tiba di Jakarta, Ryan langsung membawa Inez ke  Rumah Sakit untuk mengecek langsung kondisi kehamilan Inez. Hasil dari Rumah Sakit juga  menyatakan kalau Inez positif hamil.  Kabar gembira ini langsung disiarkan kepada keluarga,  para pemain dan kru Jodoh Wasiat Bapak.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait