Sandra Dewi Ingin Melahirkan Setelah Natal Berakhir

Rizki Adis Abeba | 23 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski persalinan di depan mata, Sandra Dewi masih asyik mengerjakan ini-itu. 

“Minggu depan mau pindah rumah, lalu pemberkatan rumah baru. Saya juga mau membuat acara Natal bersama keluarga. Semua sudah saya pesan, mulai dari dekor, makanan, dan minuman. Orang-orang sudah saya undang. Padahal, suami dan keluarga saya enggak yakin kalau saat Natal saya belum lahiran,” papar Sandra yang berharap anaknya lahir setelah Natal.

Dokter memberi tahu bahwa fisik Sandra sebenarnya sudah siap untuk melangsungkan persalinan. Namun, aktris kelahiran 8 Agustus ini masih memikirkan banyak acara.

Sandra Dewi percaya, bayi bisa diajak mengobrol. Karenanya, ia meminta si kecil agar keluar nanti setelah Natal berakhir.

Saat doa malam pun, Sandra tidak mengelus-elus perutnya.

“Karena itu merangsang dia untuk cepat keluar,” selorohnya. 

Sandra berharap bisa bersalin normal. Namun jika harus menjalani operasi cesar, ia pasrah. 

“Dibilang takut melahirkan, ya takut. Mungkin karena kebanyakan menonton YouTube. Mau normal atau cesar, sama-sama seram. Tapi bisa hamil itu anugerah. Saya nikmati saja prosesnya,” akunya.

Sandra bersyukur, Tuhan mendengar setiap detail doa yang diucapkannya bersama suami. 

“Jenis kelamin si kecil pun sesuai harapan. Bahkan bentuk wajah bayinya juga sesuai impian kami. Kami mengetahui detail ini karena selalu mengecek dengan USG empat dimensi. Dengan teknologi itu, terlihat wajahnya, pipinya, (pokoknya) semua keinginan suami saya terkabul,” pungkas Sandra Dewi.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait