Pesan Wanita Terkaya di Indonesia, Arini Subianto, untuk Generasi Milenial

TEMPO | 18 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wanita terkaya di Indonesia, Arini Subianto memiliki beberapa tip sukses untuk para milenial yang patut untuk diikuti.

Arini Subianto menjelaskan untuk merasakan kesuksesan harus merasakan kegagalan terlebih dulu. Menurutnya, dalam melakukan sesuatu pasti ada salahnya, tetapi terkadang kita harus berani nekat, “Kamu harus melakukan sesuatu dari hati dan kamu harus suka melakukan hal tersebut,” tutur Arini Subianto.

Walaupun dapat dimengerti mengapa banyak orang yang berpikiran tersebut, Arini Subianto merasa setiap kesuksesan pasti ada kerja kerasnya terlebih dulu. Bila hanya mengandalkan kekayaan yang sudah dimiliki, pasti tidak akan sukses lama karena itu semua orang harus kerja keras untuk sukses.

<span 400;"="">“Alhamdulillah saya punya resources yang dapat membantu menjelajahi kegemaran saya. Mungkin itu yang membedakan saya,” lanjut Arini Subianto. Namun dia menekankan kalau dia tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, walaupun memiliki kekayaan, pasti akan ditolak oleh kliennya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait