Alasan Mitha The Virgin Lebih Memilih Rumah Ketimbang Apartemen

Wayan Diananto | 3 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertimbangan Mitha dalam memilih rumah, lokasi yang nyaman, keamanan dijaga 24 jam, serta akses transportasi mudah.     

Tahun depan, Mitha berencana membeli rumah untuk diri sendiri. Beberapa kompleks perumahan di kawasan Bintaro serta perbatasan Jakarta-Bogor telah ia survei. 

Bukan tanpa alasan Mitha lebih memilih rumah ketimbang apartemen.

“Rumah berikut tanahnya terasa lebih nyata. Kalau apartemen (mohon maaf) tidak terlihat tanahnya. Kalau (amit-amit) terjadi apa-apa, saya merasa enggak punya apa-apa. Pertimbangan lain dalam memilih rumah, harus dekat jalan tol mengingat saya bekerja di Jakarta. Kalau lokasi rumah jauh, jalan tol sangat penting untuk menghemat waktu. Satu lagi yang tak kalah penting, harga harus sesuai dengan kemampuan finansial kita,” terang Mitha.

KPR menyemangati Mita untuk bekerja lebih giat. Tidak hanya mencari uang di industri musik, Mitha bersedia menerima tawaran main film. Setelah membintangi film Pengantin Sunat, ia kembali ke layar lebar lewat film horor Syirik karya sineas Faridsyah Zikri. Film ini menandai 12 tahun Mita berkarier di panggung seni. Dalam film itu, Mitha menjadi cameo.

“Saya hanya tampil di satu adegan tapi syutingnya butuh waktu 2 hari. Selain itu, saya menulis soundtrack. Selama sebulan, saya berdiskusi dengan Nadhira Hill, penyanyi sekaligus pemeran utama film ini. Kami mengobrol soal lirik agar konten lagu menyatu dengan alur ceritanya. Saya bersyukur, setelah belasan tahun berkarier hidup saya berubah,” sambung dia.

Diakui Mita, sejak bergabung dengan Republik Cinta Management hidupnya berubah. Ia memperkuat band TRIAD, membidani duo The Virgin, dan akhir tahun lalu memperkenalkan proyek Black Champagne. 

“Dari proyek-proyek itu, saya yang tadinya tidak mampu membeli rumah sekarang bisa beli rumah dan mobil,” pungkas dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait