Popularitas Tak Membuat Bayu Skak Hijrah ke Jakarta

Wayan Diananto | 19 Februari 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bayu Skak (24) mengangkasa setelah menjadi korban kejahatan Prilly Latuconsina di film Hangout.

Film itu menyedot perhatian 2,6 juta penonton pada akhir 2016. Banyak yang mengira Hangout debut Bayu di layar lebar.

Rupanya, pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini telah membintangi film Relationshit, Check In Bangkok, YouTubers, dan tampil singkat di Marmut Merah Jambu. Kanal YouTube-nya kini dilanggan 1,4 juta orang!

Usai tampil di Hangout, Bayu segera mengolah naskah berbahasa Jawa yang diberi judul Yo Wis Ben. Naskah itu difilmkan sutradara Fajar Nugros.

Dalam film itu, Bayu beradu akting dengan Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Cut Meyriska. Dengan aktivitas yang menggunung, muncul wacana untuk hijrah ke Jakarta. Bayu menyewa sebuah apartemen di Cilandak, Jakarta Selatan.

Belum genap setahun, Bayu memutuskan balik ke Malang. Alasannya, “Tim saya berada di Malang. Saya syuting konten YouTube juga di Malang.

Saya sudah mengontrak sebuah rumah di Malang masih ditambah menyewa apartemen di Jakarta. Banyak sekali pengeluaran saya. Rugi karena apartemen itu jarang ditempati. Kalau mau ke Jakarta kan, di Malang sudah ada bandara.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait