Beri Ucapan Ulang Tahun, Joe Taslim Unggah Foto Iko Uwais Bareng Jackie Chan

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais genap berusia 35 tahun pada Senin (12/2). Ucapan selamat dan doa pun mengalir untuk suami dari Audy ini. Salah satu ucapan datang dari aktor tampan, Joe Taslim

Di akun Instagramnya, Joe Taslim mengunggah foto Iko Uwais bersama dengan aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan. Kompak dengan pakaian berwarna hitam, Iko dan Jackie Chan terlihat mengumbar senyum ke arah kamera.

Di keterangannya, Joe Taslim menuliskan ucapan selamat serta doa untuk kesuksesan karier Iko Uwais dan film terbarunya Mile22 yang tengah digarap.

"Happy birthday my brother @iko.uwais, tetap lebarkan sayap keseluruh dunia dan jadi actor kebanggaan Indonesia dan kita semua.. Cant wait to see you kickass in Mile22!!," tulis Joe Taslim, Senin (12/2).

Melihat unggahan ini, Iko Uwais pun memberikan balasan. Ia merasa terharu dengan doa yang dituliskan oleh Joe Taslim.

"Ooohhh thank you so much my beloved big brother.. It's mean a lot baang.. Sukses buat abang juga di Africa sana," balas Iko Uwais dengan menambahkan emoticon cium.

Rupanya banyak netizen mengaku kagum melihat keakraban keduanya. Tidak sedikit netizen yang mendoakan Iko Uwais dan Joe Taslim bisa bekerja bersama dengan Jackie Chan.

"Wahh keren banget nih berdua salut saling dukung @iko.uwais @joe_taslim sukses terus buat Indonesia bangga," kata netizen.

"Happy b'day @iko.uwais panjang umur sehat selalu, semoga @joe_taslim and @iko.uwais bs main disatu film bersama actor Jackie Chan aminn," sambung netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait