Joe Taslim Sedih Tak Bisa Memeluk Putri Sulungnya Lagi

Vallesca Souisa | 30 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting film di luar negeri membuat Joe Taslim (36) kerap meninggalkan keluarga dalam waktu lama. Ia pun dikomplain ketiga buah hatinya, Hyori Mikaveli Taslim (11), Hiero Joe Taslim (6), dan Kaara Ofelia Taslim (4).

Untuk membayar utang waktu, ia memanfaatkan waktu luang di akhir tahun ini untuk bermesraan dengan anak-anak. Namun kemesraan itu diprotes putri sulungnya. Kenapa?  

Sayangnya, Mika putri sulungnya yang kini berusia 11 tahun sudah tidak mau dipeluk lagi. Joe kaget. Ada protes kecil dari Mika kala Joe memeluknya.

Katanya,  “Jangan peluk-peluk begini, Dad. Malu, ah.” Antara bingung dan ingin tertawa rasanya Joe Taslim mendengar penolakan Mika. Namun Joe berusaha mengerti bahwa Mika merasa malu karena mulai beranjak remaja.

“Tapi saya tuh kayak belum bisa menerima kenyataan dia sekarang sudah gadis. Di mata saya dia itu tetap my little baby. Senang, bangga, melihat dia sudah besar. Tapi sedih juga, ya enggak bisa peluk-peluk lagi,” kata Joe.

Jalan-jalan di Jepang pun, Joe tak bisa berjalan sambil memeluknya lagi seperti dulu.

“Mau dirangkul, dipeluk, dia pasti bilang, 'Jangan, ah nanti disangka orang apa.' Saya masih mencoba mencerna dan beradaptasi dengan perkembangan ini, nih. Tapi bagaimana, dong? Saya masih ingin memeluk dia...," ungkap Joe Taslim.

Sebagaj ayah, Joe Taslim sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia selalu menempatkan diri sebagai sahabat untuk mereka. Dia ingin diingat sebagai ayah yang keren dan penuh cinta. Peluk Daddy, Mika... 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait