Vanesha - Adipati Dolken Foto Romantis, Netizen: Terlanjur Baper Dilan - Milea

Andira Putri | 15 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla kembali menjadi pembicaraan netizen. Pemain film Dilan 1990 ini terlihat berfoto romantis dengan Adipati Dolken.

Foto romantis Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken diunggah oleh akun Instagram @rangganattra pada Kamis (15/2). Foto ditampilkan dalam rangka menyambut Valentine sekaligus promosi film terbaru mereka Teman Tapi Menikah.

Gemashhh #temantapimenikah #specialharikasihsayang #tersayang,” berikut caption foto tersebut. Foto memperlihatkan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken berada di sebuah pantai. Suasananya romantis.

Mereka berdua saling berpandangan. Vanesha Prescilla tampak tersenyum memperhatikan Adipati Dolken. Sementara Adipati Dolken menjulurkan lidah sambil memegang tubuh Vanesha Prescilla.

Foto romantis Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken langsung mengundang reaksi netizen. Banyak netizen mengaku tidak rela melihat kebersamaan mereka.

Netizen masih terbawa peran Vanesha Prescilla sebagai Milea dalam Dilan 1990. Untuk film tersebut, Vanesha Prescilla dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan.

Udah terlanjur baper sama Dilan - Milea,” kata seorang netizen. “Hancur hati dan pikirannn aing hahahahaa,” timpal salah satu netizen.

Potek gak bal? @iqbaal.e,” ujar netizen mention akun Instagram Iqbaal Ramadhan.

Seketika nyesek dong potek,” tambah netizen lain.

Vanesha Prescilla sudah beberapa kali diisukan pacaran dengan Adipati Dolken. Namun, belum ada konfirmasi dari keduanya.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait