Susi Pudjiastuti Rasakan 3 Perubahan Ini Setelah Jadi Menteri

Andira Putri Senin, 26 Pebruari 2018 10:50:00
Setelah menjadi menteri, Susi Pudjiastuti lebih sering dandan (SEN)

TABLOIDBINTANG.COM - Susi Pudjiastuti sudah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan selama empat tahun. Dalam periode kerjanya, Susi Pudjiastuti merasakan begitu banyak perubahan.

Perubahan pertama berkaitan dengan aturan. Kehidupan Susi Pudjiastuti kini memiliki protokol tersendiri.

“Sekarang ada protokol. Saya sedikit harus berubah, lebih behave. Kebanyakan mengubah habit saja. Contohnya adalah cara saya duduk,” ujar Susi Pudjiastuti dalam acara Youth X Public Figure Vol. 1 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Perubahan selanjutnya adalah sorotan publik. Setiap pergi ke suatu tempat, ada saja orang yang menghampirinya. Tingkah mereka terkadang ekstrem.

“Ada yang tarik terus cium saya. Biasanya ibu-ibu. Semakin berumur, mereka semakin gemas. Terus ada orang yang mencubit pipi,” lanjut Susi Pudjiastuti.

Perubahan terakhir menyangkut penampilan Susi Pudjiastuti. Menteri Kelautan dan Perikanan ini sekarang lebih sering berdandan.

“Waktu saya hilang setengah jam hingga satu jam untuk berdandan. Saya sekarang harus meladeni tamu terus ketemu wartawan,” tutup Susi Pudjiastuti.

(dira/val)


Penulis Andira Putri
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore