Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad, Virgoun Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan memeluk agama Islam, Virgoun tidak luput untuk juga mendalaminya. Salah satunya dengan mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad.

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Virgoun di akun Instagramnya pada Minggu (25/2). Foto tersebut memperlihatkan Virgoun bersama Ustaz Abdul Somad saat kajian. Terlihat pula vokalis Seventeen, Ifan dalam foto tersebut.

Di keterangannya, Virgoun merasa bersyukur bisa bertemu dengan ustaz yang tengah digandrungi tersebut. Pasalnya, Virgoun mengaku sejak dulu, ia sulit mendapat waktu untuk mengikuti kajiannya.

"Dari dulu susah bgt dapet waktu buat ikut kajian beliau.. alhamdulillah bisa ketemu n denger kajian beliau langsung #ngaji #myfriendstojannah," tulis Virgou sebagai keterangan foto.

Unggahan ini membuat banyak netizen menuliskan pujiannya. Kebanyakan dari mereka mengaku terharu dan kagum atas usaha Virgoun mendalami ilmu agama Islam.

"Barokallah abang Virgoun ganteng.. makin cinta dah ane bg jadilah publik figur yg berisi Ilmu agama dan semoga semakin Istiqomah ya bg @virgoun_," komentar netizen.

"Semoga semakin menjadi muslim yg bertauhid, terus istiqomah bang @virgoun_. Makin cinta dh," kata netizen lain.

"Masya allah mau nangis please salute bgt sm kak Virgoun," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait