Ririn Ekawati Bangga Bisa Kenalan Dengan Syahrini

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini, Ririn Ekawati tengah  syuting film komedi Bodyguard Ugal-Ugalan diproduksi MD Pictures. 

Ini film pertama Ririn setelah menjanda untuk kedua kalinya. Saat  suaminya yang kedua  meninggal karena  Leukemia, mental Ririn benar-benar ambruk.  Dia tak bisa melakukan banyak hal. Padahal ,dia  mendapat banyak tawaran pekerjaan baik sinetron   sinetron harian, FTV,  dan  film . Ririn menolak semua tawaran itu. Alasanya, dia belum siap bekerja di depan kamera.

“Syuting film atau sinetron  mengharuskan saya bertemu  dengan  orang lain. Sementara saya enggak nyaman berinteraksi dengan banyak  orang.  Percuma kalau  bekerja,  tapi hati merasa enggak enak, ” ungkap Ririn saat berbincang dengan Bintang pada Selasa (13/2) di Jakarta.

Buat Ririn membangun sebuah emosi dalam sebuah peran membutuhkan waktu . Ririn   tidak tahu kapan saat yang tepat untuk bisa kembali beraktifitas syuting. “Kalau ditanya masih sedih atau enggak setelah suami meninggal, tentu saya masih sedih meskipun kejadian itu sudah lama,” aku Ririn.

Di film Bodyguard Ugal-Ugalan , Ririn memainkan sebuah peran yang unik “Saya menjadi manejer Syahrini,” buka Ririn yang masih merahasiakan nama tokoh di film tersebut.

Meski sama-sama menjadi artis, Ririn mengaku baru pertama kali berkenalan secara langsung dengan Syahrini. Sebelumnya ia dan Syahrini hanya bertegur sapa dan tidak saling berbincang satu sama lain.

“Syuting  bareng Syahrini itu menyenangkan. Orangnya senang mengobrol jadi kalau dekat dengan dia tertawa terus,” imbuh Ririn.

(han / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait