Billy Syahputra Menikah Sekali Untuk Seumur Hidup

Vallesca Souisa | 5 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu kali dalam bincang empat mata dengan kami, Billy Syahputra (27) berujar, dari pada narkoba, rokok, atau minuman keras, dia lebih baik memacari dan menyayangi wanita sebanyak mungkin. “Gue kalau cewek doyang banget,” celotehnya. Apa pun tipenya, yang penting bagi Bang Billy bisa menyenangkan hatinya.

            Kini Billy Syahputra sudah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan—konon masih berstatus istri Kriss Hatta—selama lebih dari 1 tahun. Jangka waktu pacaran terlama dalam sejarah hubungannya dengan para wanita. Impian menikah pun mulai terlintas. Kapan menikah?

            Bang Billy belum bisa menjawab kepastian waktu menikah, karena menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu dimatangkan. “Sebenarnya ini sok tahunya gue saja, sih. Orang menikah itu kan harus ada niat yang tulus, pemikiran juga sudah sematang mungkin. Karena prinsip gue menikah itu sekali untuk seumur hidup. Gue enggak mau menikah tapi endingnya tidak seperti yang diinginkan,” beber Billy Syahputra.

            Jadi Billy Syahputra merasa baik dirinya maupun Hilda harus sama-sama mematangkan dan mendewasakan diri dulu. “Soalnya pasangan gue kan jiwanya masih jiwa muda banget. Takutnya nanti masalah kecil bisa jadi besar,” sambung Billy Syahputra. So, saat ini Bang Billy lagi menata hubungannya dengan Hilda agar lebih baik lagi. Mengajak Hilda untuk saling introspeksi diri dan belajar menjadi dewasa bersama.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait