Menikah dengan Chicco Jerikho di Awal Karier, Putri Marino Sempat Diprotes

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino memutuskan untuk menikah dengan Chicco Jerikho di Bali pada Rabu (7/3). Keputusan Putri Marino terbilang mencengangkan karena kariernya baru menanjak dalam dunia hiburan.

Putri Marino mengakui ada beberapa pihak yang memprotes keputusannya.

"Ada banyak orang yang bilang, 'Sayang banget lo, Put karena baru menang piala Citra'. Terus ada yang bilang, 'Karier kamu juga baru banget dan memutuskan buat menikah'," tutur Putri Marino ketika ditemui setelah perilisan film Posesif via layanan streaming iflix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/3).

Namun, Putri Marino tidak bergeming. Putri Marino mengaku sudah yakin dengan Chicco Jerikho sehingga mau menikah dengan sosok tersebut.

"Aku udah yakin sama satu orang dan mau spend life dengan dia selamanya. Jadi nggak usah ditunda-tunda," lanjut Putri Marino yang mengaku sebagai sosok berkeinginan kuat.

Putri Marino pun tidak khawatir tentang masa depan kariernya. Putri Marino percaya jika rezeki seseorang terkait karier sudah diatur.

"Rezeki pasti bakal datang. Nggak masalah juga menikah. Ketakutan? Nggak sama sekali kalau karier bakal segala macam," tutup Putri Marino.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait