Natasha Wilona: Materi Tidak Dibawa Mati

Vallesca & Yohanes | 12 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan 11 tahun itu tak sia-sia. Natasha Wilona mengakui, secara finansial kehidupannya jauh berbeda dibandingkan 11 tahun lalu. Dia bukan berasal dari keluarga berada.

Natasha Wilona dilahirkan dalam keluarga sederhana, namun kaya kasih sayang. Pencapaiannya hari ini tak terlepas dari kegigihan ibunya, Fransisco Theresia, yang selalu mendampinginya merealisasikan impian. 

“Ekonomi pasti berubah. Tapi Mama selalu mengajarkan, saat menjadi orang enggak punya maupun orang berada, kita tetap harus menjadi orang yang sederhana. Enggak perlu banyak berubah. Aku pernah berada di posisi bawah, aku mengerti rasanya enggak punya apa pun. Jadi saat punya rezeki lebih sebaiknya ditabung, dimanfaatkan dengan baik. Aku mau menunjukkan kepada penggemar-penggemarku, dengan hidup sederhana, kita tetap bisa bahagia, kok,” beber Natasha Wilona. 

Kebahagiaan tidak terpatok pada kemewahan. Bisa dilihat, sih dari gaya Wilona. Meski populer, punya jutaan penggemar, penampilannya sederhana. Dia tak tergoda membeli tas atau sepatu bermerek seperti artis kebanyakan.

“Buatku yang penting nyaman dipakai. Kebahagiaan buatku adalah saat bersama keluarga, bukan dilihat dari materi. Karena materi tidak dibawa mati,” tukas dia.

Daripada uang dibuang hanya untuk membeli baju, tas, atau sepatu mahal, dia menggunakannya untuk membahagiakan keluarga. Wilona enggan menyebutkan apa saja yang sudah dia miliki saat ini. Namun yang pasti saat ini dia sudah mempunyai rumah, yang dibeli dari hasil keringat sendiri.

“Ya, setidaknya punya tempat berteduh saat hujan dan panas. Di rumah ini, aku masih tinggal bersama keluargaku juga,” Wilona merendah.

Duh, beruntungnya Verrell Bramasta punya pacar sebijak Natasha Wilona. 

(val / han / gur)

Penulis : Vallesca & Yohanes
Editor: Vallesca & Yohanes
Berita Terkait