Biasa Jadi Tokoh Antagonis, Bagaimana Angela Gilsha Perankan Tokoh Protagonis?

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha terbiasa memainkan tokoh-tokoh antagonis di sinetron yang dibintanginya.

Sementara di film layar lebar perdananya, Revan & Reina, Angela Gilsha harus memerankan tokoh Reina yang baik alias protagonis. 

Karena itu, mantan kekasih Giorgino Abraham itu harus melakukan beberapa perubahan pada wajahnya, agar tak lagi terlihat antagonis. 

"Muka aku kan dari awal jahat, di sini yang buat beda make up ditipisin dan alis didatarin, biar nggak kelihatan jahat," kata Angela Gilsha saat media visit di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Bintang sinetron Anak Langit itu pun harus belajar bicara dengan nada yang lebih lembut agar menghilangkan imej antagonis yang selama ini lekat padanya. 

"Pada dasarnya muka aku muka jahat, dan dari cara ngomong aku hari-hari kan keras, jadi dari reading belajat dan nyari cara gimana caranya harus masuk ke karakter Reina," ungkapnya. 

Dalam film tersebut, Angela Gilsha berperan sebagai Reina yang periang, memiliki pacar bernama Revan yang lebih muda tiga tahun darinya, diperankan oleh Bryan Domani. Film ini akan mulai tayang pada 29 Maret 2018 mendatang. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait